Berita PTA Jayapura

Kegiatan Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Administrator | Minggu, 19 Januari 2014 - 21:21:26 WIT | dibaca: 757 pembaca

Guna melaksanakan percepatan pelaksanaan pembangunan yang menjadi  tanggungjawab pemerintah perlu didukung oleh percepatan pelaksanaan belanja negara yang salah satu unsurnya melalui pengadaan barang/ jasa pemerintah. Maka bertempat di Hotel Travellers Sentani – Jayapura dilaksanakan Kegiatan Pelatihan dan Pelaksanaan Ujian Sertifikasi Keahlian Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah Se-wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Jayapura untuk Tahun Anggaran 2013.

Pembukaan kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WIT diikuti oleh 37 peserta dan  dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jayapura  (Drs. H. Masykur Latoconsina) dan didampingi oleh Ketua Panitia (Rusli, SH.,MH.). Dalam sambutan Wakil Ketua disampaikan bahwa “momentum kegiatan ini harus betul-betul dimanfaatkan oleh seluruh peserta sehingga nantinya bukti pengakuan dari pemerintah atas kopetensi  dan kemampuan profesi dibidang Pengadaan Barang/Jasa berupa sertifikat keahlian pengadaan barang dan jasa dapat diperoleh oleh peserta yang berhasil, tentunya dengan keseriusan belajar oleh seluruh peserta dan juga dalam mengikuti materi yang diberikan oleh narasumber “

 

Pada sesi berikutnya dilaksanakan penyematan tanda peserta dan pembagian ATK kegiatan dari Wakil Ketua PTA Jayapura kepada perwakilan peserta kegiatan  yaitu sdr. Syahruddin (Pengadilan Agama Wamena) dan Sdri. Widya Ningsih (Pengadilan Agama Mimika).

 

Adapun untuk pelaksanaan kegiatan sertifikasi keahlian pengadaan barang/ jasa pada tahun ini pihak panitia pelaksana akan memberikan hadiah kepada peserta yang memperoleh nilai tertinggi pada setiap sesi latihan ujian, dengan ini diharapkan seluruh peserta dapat termotifasi dan saling berlomba untuk dapat memperoleh nilai terbaik sehingga nantinya tujuan akhir kegiatan ini berupa kelulusan ujian dan memperoleh sertifikat keahlian pengadaan Barang/jasa pemerintah yang diterbitkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dapat tercapai.










Komentar Via Website : 327


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)