PENGADILAN AGAMA MANOKWARI KELAS I B MILIKI PEJABAT FUNGSIONAL PRANATA KOMPUTER

logojadim2

Written by Admin on . Hits: 11

PENGADILAN AGAMA MANOKWARI KELAS I B MILIKI PEJABAT FUNGSIONAL PRANATA KOMPUTER

 

PELANTIKAN PRAKOM 

Pengadilan Agama Manokwari Kelas I B miliki Pejabat Fungsional Pranata Komputer setelah dilantiknya Septiandi Abbas, ST oleh Ketua Pengadilan Agama Manokwari Kelas I B, Anwar Harianto, S.Ag. Acara pelantikan sendiri dilakukan pada Kamis (01/09/2022) di Ruang Aula Pengadilan Agama Manokwari Kelas I B.

Pelantikan jabatan fungsional Pranata Komputer ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Manokwari Kelas I B. Dalam sambutannya, Anwar Harianto, S.Ag menuturkan bahwa jabatan fungsional pranata komputer merupakan jabatan yang cukup strategis baik dari beban kerja maupun hak yang diterima, terlebih lagi pekerjaan di internal Mahkamah Agung yang sudah mengedepankan teknologi, maka kirannya setiap satuan kerja dibawahnya harus memiliki seorang pranata komputer. "Saya berharap saudara Abbas, mampu menopang beban kerja seorang pranata komputer di Pengadilan Agama Manokwari Kelas I B dengan baik, dalam hal hardware atau software sekalipun harus bisa menguasai. Sehingga apabila kedepan muncul problem yang berkaitan dengan IT di Pengadilan Agama Manokwari Kelas I B, bisa langsung segera dicarikan solusi", tegas Jamal.

Ditemui setelah pelantikan, Septiandi Abbas menuturkan bahwa dirinya siap untuk mengemban jabatan fungsional pranata komputer. "InsyaAllah saya akan bekerja semaksimal mungkin sebagai pranata komputer di Pengadilan Agama Manokwari Kelas I B", ungkap Wisnu. Putra asli kelahiran Jayapura ini juga meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen pegawai Pengadilan Agama Manokwari Kelas I B untuk terus mendukung program yang bersinggungan dengan IT di kantor tersebut, sehingga pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik. Amiiin Yra.

RESMI : PENGADILAN AGAMA ATAMBUA MILIKI FUNGSIONAL PRANATA KOMPUTER
Atambua : Pengadilan Agama Atambua miliki jabatan fungsional pranata komputer setelah dilantiknya Wisnu Kurniawan, S.Kom oleh Ketua Pengadilan Agama Atambua, Jamaludin Muhamad., S.H.I., M.H. Acara pelantikan sendiri dilakukan pada Rabu (31/08/2022) di Ruang Sidang Pengadilan Agama Atambua.
Pelantikan jabatan fungsional pranata komputer ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Atambua dan Ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Atambua. Dalam sambutannya, Jamaludin Muhamad menuturkan bahwa jabatan fungsional pranata komputer merupakan jabatan yang cukup proporsional baik dari beban kerja maupun hak yang diterima, terlebih lagi pekerjaan di internal Mahkamah Agung yang sudah mengedepankan teknologi, maka kirannya setiap satuan kerja dibawahnya harus memiliki seorang pranata komputer. "Saya berharap saudara Wisnu, mampu menopang beban kerja seorang pranata komputer di Pengadilan Agama Atambua dengan baik, dalam hal hardware atau software sekalipun harus bisa menguasai. Sehingga apabila kedepan muncul problem yang berkaitan dengan IT di Pengadilan Agama Atambua, bisa langsung segera dicarikan solusi", tegas Jamal.
Wisnu Kurniawan, S.Kom., sendiri menuturkan bahwa dirinya siap untuk mengemban jabatan fungsional pranata komputer. "InsyaAllah saya akan bekerja semaksimal mungkin sebagai pranata komputer di Pengadilan Agama Atambua", ungkap Wisnu. Pegawai kelahiran semarang ini juga meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen pegawai Pengadilan Agama Atambua untuk terus mendukung program yang bersinggungan dengan IT di kantor tersebut, sehingga pekerjaan bisa terselesaikan dengan baik.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Manokwari

Jl. S. Condronegoro, Manokwari Barat,

Kabupaten Manokwari, Papua Barat - 98312

Telp (0823) 99620880

Fax. (0823) 99620880

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Media Sosial Resmi : 

Facebook

Instagram

You Tube

Informasi dan Pengaduan :

082399620880

Lokasi Kami

© 2020 Pengadilan Agama Manokwari Kelas 1. B Designed by Joomla
Level AAA conformance,
            W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0